Strategi Tim Kreatif Program Celebrity & Netizen dalam Menarik Penonton Ibu Rumah Tangga

Savira, Deitra Alifia (2022) Strategi Tim Kreatif Program Celebrity & Netizen dalam Menarik Penonton Ibu Rumah Tangga. Project Report. IPB University.

[img] Text (cover)
J3A219316-01-Deitra-cover.pdf

Download (1MB)
[img] Text (ringkasan)
J3A219316-02-Deitra-ringkasan.pdf

Download (799kB)
[img] Text (daftar isi)
J3A219316-03-Deitra-daftar isi.pdf

Download (814kB)
[img] Text (pendahuluan)
J3A219316-04-Deitra-pendahuluan.pdf

Download (868kB)
[img] Text (tugas akhir (full text))
J3A219316-05-Deitra-tugas akhir (full text).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
Official URL: https://sv.ipb.ac.id

Abstract

DEITRA ALIFIA SAVIRA. ¬¬ Strategi Tim Kreatif Program Celebrity & Netizen dalam Menarik Penonton Ibu Rumah Tangga. Strategy Of Creative Team Celebrity & Netizen Programs in Attracting Housewives Audience. Dibimbing oleh AHMAD AULIA ARSYAD.

Dewasa ini persaingan industri media semakin ketat, setiap stasiun televisi berlomba menyajikan program terbaik agar menarik perhatian penonton. MNC Infotainment Indonesia sebagai media siaran yang menyediakan konten informasi dan hiburan berbentuk audio visual juga turut bersaing di industri media Salah satu program yang dibuat adalah Celebrity & Netizen. Membuat program yang menarik diperlukan penyusunan strategi agar mampu bersaing dengan program lain yang sejenis. Celebrity & Netizen menyajikan informasi seputar selebriti terkini dan juga memasukan komentar dari pengguna sosial media untuk menarik perhatian ibu rumah tangga sebagai khalayak sasaran.
Metode yang digunakan dalam penulisan Laporan Akhir ini terdiri dari tiga hal yang pertama lokasi dan waktu pelaksanaan penelitian selama 2 bulan atau 40 hari kerja dimulai sejak tanggal 1 Februari 2022 sampai 31 Maret 2022. Kedua, data dan instrumen yang terdiri dari data primer dan sekunder. Instrumen yang digunakan dalam penulisan Laporan Akhir ini adalah smartphone, laptop, dan aplikasi pendukung. Ketiga, teknik pengumpulan data mencakup observasi, wawancara, partisipasi, dan studi pustaka.
Simpulan dari laporan akhir ini adalah menjelaskan strategi yang dilakukan program celebrity & Netizen, menjelaskan keberhasilan dari strategi yang telah dilakukan program Celebrity & Netizen dalam menarik minat ibu rumah tangga, dan menjelaskan hambatan yang terjadi saat proses penerapan strategi pada program Celebrity & Netizen dan memberi solusi atas hambatan tersebut.

Item Type: Monograph (Project Report)
Uncontrolled Keywords: infotainment, ibu rumah tangga, selebriti, strategi, dan tim kreatif.
Subjects: Student Project Report
Divisions: School of Vocational Studies > Communication
Depositing User: KMN SV IPB
Date Deposited: 10 Aug 2022 06:04
Last Modified: 10 Aug 2022 06:04
URI: https://ereport.ipb.ac.id/id/eprint/10191

Actions (login required)

View Item View Item