Rizky Ramadhanty, Dinda (2020) Pembuatan Produk Multimedia Untuk Klien Posh dan Urbanations di PT Suitmedia Kreasi Indonesia. Project Report. IPB Univesity.
Text (Cover)
J3C117048-01-Dinda Rizky Ramadhanty-Cover.pdf Download (815kB) |
|
Text (Ringkasan)
J3C117048-02-Dinda Rizky Ramadhanty-Ringkasan.pdf Download (763kB) |
|
Text (Daftar Isi)
J3C117048-03-Dinda Rizky Ramadhanty-Daftarisi.pdf Download (1MB) |
|
Text (Pendahuluan)
J3C117048-04-Dinda Rizky Ramadhanty-Pendahuluan.pdf Download (887kB) |
|
Text (Tugas Akhir (Full Text))
J3C117048-05-Dinda Rizky Ramadhanty-Tugasakhir(Full Text).pdf Restricted to Registered users only Download (7MB) |
Abstract
DINDA RIZKY RAMADAHNTY. Pembuatan Produk Multimedia untuk Klien Posh dan Urbanations di PT Suitmedia Kreasi Indonesia. Creating Multimedia Products for Posh and Urbanations Client at PT Suitmedia Kreasi Indonesia. Dibimbing oleh AMATA FAMI. Munir (2015) menyatakan bahwa multimedia merupakan perpaduan bermacam media seperti teks, animasi, gambar, video yang kemudian disatukan dalam bentuk file digital dengan bantuan komputer untuk menyampaikan suatu informasi. Dengan mengimplementasikan multimedia maka perusahaan dapat menyampaikan suatu informasi sehingga tersaji secara lebih menarik ke target sesuai dengan tujuan yang ingin dicapai. Media dalam multimedia seperti desain grafis, motion graphic maupun sticker GIF merupakan salah satu produk untuk menyebarkan infomasi melalui media digital contoh nya yaitu sosial media yaitu Instagram. PT Suitmedia Kreasi Indonesia memiliki klien yang ingin melakukan transformasi digital salah satunya adalah brand Posh Indonesia dan Urbanations. Transformasi digital adalah perubahan yang berkaitan dengan teknologi digital dan model bisnis untuk meningkatkan kinerja (Westerman wt al., 2011). Salah satunya yakni penyebaran informasi melalui media sosial. Hasil semua produk dibuat melalui tiga tahapan yang berbeda berdasarkan produk yang akan dibuat. Produk desain grafis tidak melewati tahapan penganimasian sedangkan untuk pembuatan produk motion graphic dan sticker GIF melewati tahap penganimasian, hanya saja perbedaannya terletak pada pemilihan format file. Setiap produk memilki penilaian dengan target responden berdasarkan pengikut di media sosial instagram, baik produk desain grafis, motion graphic dan sticker GIF dengan menggunakan metode yaitu kuisioner online.
Item Type: | Monograph (Project Report) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | desain grafis, motion graphic, sticker GIF |
Subjects: | Student Project Report |
Divisions: | School of Vocational Studies > Management of Informatics |
Depositing User: | Manajemen Informatika SV IPB |
Date Deposited: | 19 Aug 2020 03:31 |
Last Modified: | 19 Aug 2020 03:31 |
URI: | https://ereport.ipb.ac.id/id/eprint/1185 |
Actions (login required)
View Item |