Muchsin Machri, Salwa (2021) Pembuatan Desain Konten Media Sosial untuk POSH ID, USAGI ID, dan Urbanations pada PT Suitmedia Digital Agency. Project Report. IPB University.
Text (Cover)
Final TA_J3C118061_Salwa Muchsin Machri_Cover.pdf Download (976kB) |
|
Text (Ringkasan)
Final TA_J3C118061_Salwa Muchsin Machri_Ringkasan (2).pdf Download (879kB) |
|
Text (Daftar Isi)
Final TA_J3C118061_Salwa Muchsin Machri_Daftar Isi.pdf Download (937kB) |
|
Text (Pendahuluan)
Final TA_J3C118061_Salwa Muchsin Machri_Pendahuluan.pdf Download (890kB) |
|
Text (Full Text)
Final TA_J3C118061_Salwa Muchsin Machri_Fulltext.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) |
Abstract
Jenis media sosial yang dikenal oleh masyarakat Indonesia sangat beragam, media sosial yang diminati masyarakat Indonesia saat ini antara lain Youtube, Facebook, Instagram, Twitter, dan Tiktok. Ada beragam motivasi masyarakat menggunakan media sosial, seperti mencari dan berbagi informasi, sebagai hiburan, relaksasi, serta media interaksi sosial. Bagi organisasi atau perusahaan, media sosial banyak digunakan sebagai media atau alat untuk melakukan komunikasi pemasaran yang diantaranya adalah desain grafis dan motion graphic. Pembuatan desain grafis dan motion graphic di PT Suitmedia Digital Agency ini berdasarkan metode yang diterapkan di PT Suitmedia Digital Agency dan metode Timo Fecher.
Item Type: | Monograph (Project Report) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Desain Grafis, Motion Graphic |
Subjects: | Student Project Report |
Divisions: | School of Vocational Studies > Management of Informatics |
Depositing User: | Manajemen Informatika SV IPB |
Date Deposited: | 26 Sep 2021 02:53 |
Last Modified: | 26 Sep 2021 02:53 |
URI: | https://ereport.ipb.ac.id/id/eprint/8304 |
Actions (login required)
View Item |